N357.INFO
Kompilasi Ceramah : PACARAN? YAKIN? (Ust. Yusuf M, Ustdz. Mamah Dedeh & Ustdz. Oki Setiana D.)

Download Video Kompilasi Ceramah : PACARAN? YAKIN? (Ust. Yusuf M, Ustdz. Mamah Dedeh & Ustdz. Oki Setiana D.) (0:10:1)

Kompilasi Ceramah : PACARAN? YAKIN? (Ust. Yusuf M, Ustdz. Mamah Dedeh & Ustdz. Oki Setiana D.)

Kompilasi Ceramah : PACARAN? YAKIN? (Ust. Yusuf M, Ustdz. Mamah Dedeh & Ustdz. Oki Setiana D.)

Judul : Kompilasi Ceramah : PACARAN? YAKIN? (Ust. Yusuf M, Ustdz. Mamah Dedeh & Ustdz. Oki Setiana D.)
Durasi : 0:10:1
Tanggal : 10 June 2016
Oleh : Harda Smith
Dilihat : 20064x
Suka : 185 Orang
Tak Suka : 3 Orang
Sumber : YouTube.com
img   img   img

Gatel pngen upload, pngen ngetik. Semoga bermanfaat. Karena dimedsos sebaik-baiknya saya gunakan untuk share, berbagi dan bermanfaat. Semoga.. Ngga harus anak muda, orang tua yang sudah punya anak harus tonton ini. Hanya berbagi :) Ngga usah tersinggung, belajar aja.
.
ini saya upload video tentang "PACARAN". Yah sederhana pake movie maker..
ini kan lagi bulan Ramadhan, hati orang yang rata2 kebanyakan lagi bener2 berusaha lagi sabar-sabarin, bersihin hati, banyak2in ibadah dan semacemnya. Yaa, lagi religius2 gitu hehe.
.
Tonton/Buffer sebentar deh 10 menit buat anak2 muda, syukur2 ada sukarelawan nge-share.
Bersama Ustadz Yusuf Mansyur, Ustadzah Mamah Dedeh dan Ustadzah Oki Setiana D.
.
Setidaknya anda berubah karena beberapa penjelasan kecil ini, itu........ ya mikir sendiri aja deh hehehe.
ini ketikan opini saya mengenai PACARAN, jika salah, salahkan saja saya :
.
QS. Al-An'aam ayat 116.
Inti isi : Janganlah mengikuti kebanyakan manusia yg menuruti hawa nafsunya didunia ini.
.
Jelas itu ada di Kitab Suci, pacaran salah satunya menurut sy. Pacaran usia muda/tua tdk lain hanyalah hawa nafsu, gengsi anak muda dan itu juga mngkin mayoritas di Negara ini.
Ya gimana ga mayoritas, contohnya di TV & Medsos. Sinetron, FTV, Bioskop, Meme Comic, Novel jaman skrng nyontohin pacaran semua rata2.
Menurut sy ga aneh anak SD jaman skrng udah punya pacar. Penelitian?
.
# BKKBN thn 2008, 63% remaja Indonesia pernah berhubungan seks.
# Penelitian Komnas Anak pd thn 2008, tercatat 62,7% remaja SMP sdh tdk perawan lagi.
# Tahun 2012 : Menteri Kesehatan Nafsiah Mboipd pidatonya dihari anak, menyarankan "PACARAN SEHAT"
# Tahun 2013 : Menkes mengeluarkan kebijakan "Pembagian Kondom Gratis" untuk muda-muda negeri ini.
# Tahun 2014 : Depdiknas dlm buku Penjaskes, memberi tips "Bagaimana PACARAN SEHAT"
.
Ga aneh anak SD Pacaran, kalo sy pngn bilang goblok ya pengen. Konyolnya pejabat2 ini malah seperti merancang kerusakan untuk negeri ini.
Ga aneh Indonesia sering dilanda musibah dan issu, macet, banjir, longsor, gempa, kebakaran, begal, pemerkosaan, pembunuhan. Ya itu lah yang Allah kasih, semua berawal dari diri kita yg undang semua masalah itu.
.
udah jelas bngt dan NYATA kerusakan generasi muda akibat seks bebas, tapi PACARAN kok malah seperti dilegalkan?
.
.
QS. Al-Baqarah ayat 222.
Inti isi : Sesungguhnya Allah menyukai orang2 yg bertaubat & menyukai orang yg mensucikan diri.
.
Udah aja cukup menurut saya. "Berhentilah dari hal kecil yg biasa anak muda lakukan, ialah pacaran" itu bagian yg sy ketik distatus sebelumnya.
"Hey, kita benar2 membutuhkan banyak harta-Nya untuk melaksanakan ibadah-Nya. Jgn membuat hal-hal yg semakin menjauh dari-Nya."
Selamatkan diri kita anak muda seluruhnya, skrng itu masa kompetitif karir, masa depan kalau bener2 ngga melek peluang, bisa susah hidup kita.
mengenai pacaran tinggalkan dan mulailah berprinsip "Jodohku aku serahkan kepada-Mu". Tugas kita memantaskn diri untuk jodoh yg diridhai-Nya.
Jodoh itu cerminan diri kita, setuju?
.
Cukuplah berfokus untuk mnjadi laki-laki & wanita terbaik untu suami-istr kita nanti. Mulai mendekatkan diri kpd-Nya. Kita harus menang dunia dan akhirat, kejar dunia untuk akhirat.
Jati diri seorang muslim adalah yg hidupnya diisi prestasi dan wajib mencari ilmu, bukan kegalauan yg tiada henti.
Yakinlah, pacaran bukan lah jalan yg Agama ajarkan dan bukan yg Allah ridhai. Semua ikhtiar dilihat dari proses. Jika menikah melalui proses pacaran yg jauh dari ridha Allah, akankah menyenangkan?
ntahlah sy belum tau jawabannya, krn sy belum menikah. Dan kbnykn rata2 seorang suami yg menikah tanpa pacaran, pacarannya setelah menikah jauh lebih nikmat dan halal oleh agama, juga mendapatkan pahala.
.
QS. An-Nur ayat 32 - 33.
Inti isi : Allah akan mengayakan (memampukan) orang-orang yg menikah, Allah Maha Luas (pemberian-Nya) dan orang2 yg tdk mampu menikah hendaklah menjaga kesucian dirinya, sehingga Allah akan memampukan mereka dgn karunia-Nya.

Silahkan klik pilihan download pada link dibawah untuk mendownload video Kompilasi Ceramah : PACARAN? YAKIN? (Ust. Yusuf M, Ustdz. Mamah Dedeh & Ustdz. Oki Setiana D.) .
Download Kompilasi Ceramah : PACARAN? YAKIN? (Ust. Yusuf M, Ustdz. Mamah Dedeh & Ustdz. Oki Setiana D.) Super Cepat
Download WebM 640x360
Download MP4 640x360
Download 3GP 320x240
Download 3GP 176x144
Kompilasi Ceramah : PACARAN? YAKIN? (Ust. Yusuf M, Ustdz. Mamah Dedeh & Ustdz. Oki Setiana D.) | Admin | 4.5